RSS

Monday, July 6, 2009

Hello Kitty Online Indonesia Commercial Preview

Hello Kitty Online Indonesia dari GOGAME akan segera memasuki masa komersial setelah melewati fase Open Beta pada tanggal 16 Juni 2009 – 24 Juni 2009 kemarin. Dengan menggunakan client yang sama dan tanpa reset statistik karakter, pemain dapat melanjutkan bermain HKO pada masa komersial nanti.Dan fitur fitur seru yang akan ada pada masa komersial nanti adalah sebagai berikut:

Hello Kitty Online Indonesia Commercial Preview

Maksimum level: 30
Pada masa komersial ini level pemain yang semula dibatasi, akan dibuka hingga level 30. Pemain dapat mencapai level tersebut apabila menjalani beragam quest unik yang disediakan , mengelola farm dengan rajin serta mempelajari produksi berbagai macam pakaian ( tailoring) ,makanan dan lain nya.

Hello Kitty Online berbeda dengan MMORPG lainnya yang lebih banyak berburu monster untuk mencari level. Disini kalian harus mengikuti petualangan untuk membantu seluruh penghuni Sanrio Land agar terbebas dari tidur panjang yang sangat meresahkan. Fitur unik lainnya yang ada di Hello Kitty Online adalah farming dan housing, pemain bisa mengelola pertanian mu dengan baik, menghasilkan banyak uang dan membangun rumah yang imut imut serta mendekorasi rumah sesuai dengan gaya masing masing. Tentu semakin tinggi level mu, akan semakin banyak pilihan design farm, rumah,fashion dan kreasi makanan yang bisa kamu pilih atau produksi.

Paris dan Beijing


Banyak sekali pemain yang sudah tidak sabar mengunjungi kota Beijing di masa Close dan Open Beta kemarin, dan akhirnya kota Beijing akan dibuka pada masa Commercial Launch nanti. Di Hello Kitty Online banyak sekali kota kota indah yang bisa pemain kunjungi dan kota kota tersebut dikreasikan sesuai dengan aslinya. Misal di kota Beijing, pemain bisa menikmati pemandangan Great Wall of China yang sangat indah, bahkan Bird Nest yang merupakan tempat penyelenggaraan Olympic 2008 pun bisa pemain kunjungi di Hello Kitty Online. Penasaran?

Kota baru lain nya yang akan dibuka pada masa komersial nanti adalah kota Paris ?, sebuah kota romantis dan penuh cinta adalah gambaran sempurna dari kota Paris nan cantik ini. Keindahan menara Eiffel bisa pemain nikmati di Hello Kitty Online, tentu Menara Eiffel versi Hello Kitty Online. Seperti apa itu ?? nanti kunjungi sendiri yah kota Paris di Hello Kitty Online.

Monster-monster baru

Musuh baru yang lebih kuat dan menantang dapat kamu temui di sekitar area baru tersebut. Tidak hanya musuh baru, sumber daya baru dan resource baru bisa pemain temukan di area area sekitar kota kota yang baru dibuka. Seperti apa musuh baru dan suasana baru di sekitar Beijing dan Paris? Temukan sendiri di Hello Kitty Online Commercial Launch , dan harap ingat ! Semua musuh bisa kamu jadikan pet lohhh ! Jangan ketinggalan ya memainkan Hello Kitty Online untuk dapat segera mendapatkan piaraan baru.

Crafting guide level 7-8

Semakin tinggi level karakter pemain, maka semakin tinggi juga level crafting untuk membuat fashion baru yang lebih modis dan ngetrend. Hello Kitty Online Commercial Launch akan menghadirkan guide crafting level 7-8, pemain dapat membuat sendiri fashion yang paling trendy di Hello Kitty Online bukan cuma untuk bergaya, tapi juga untuk jati diri karakter pemain.
Tentu kurang seru apabila update yang diberikan pada masa commercial launch hanya crafting guide. Bagaimana dengan housing guide ? tentu kita akan luncurkan pada masa komersial nanti. Bayangkan, pemain bisa menghiasi rumahnya agar indah dengan berbagai macam guide yang disediakan. Woowww….


Hybrid Pet (Breeding)

Salah satu fitur yang paling dinantikan pemain adalah Pet Breeding, yaitu mengkombinasikan pet pet kamu menjadi pet baru dengan bentuk yang lebih unik dan menarik. Jadi jangan takut bosan dengan pet yang begitu begitu saja. Kombinasikan lah pet pet kamu untuk menemukan piaraan baru yang lebih beraneka ragam.

Monster Encyclopedia
Setiap musuh mempunyai latar belakang cerita yang menarik. Bila kamu berhasil mendapatkan cardnya, selain kamu bisa memilikinya sebagai pet, kamu juga bisa melihat latar belakang kisah musuh tersebut di Monster Encyclopedia.

Mini Games
Quest yang terdapat di Hello Kitty Online tidak hanya sekedar menyelesaikan petualangan saja. Di beberapa quest , pemain harus memainkan mini games yang lucu dan menyenangkan untuk menyelesaikan questnya. Seperti apa quest tersebut ?

Membangun dan design interior rumah

Membangun rumah bersama dengan teman-teman sangat menyenangkan. Tidak hanya itu, kalian juga dapat mendekorasinya dengan beraneka ragam pilihan furniture yang unik dan dapat disesuaikan dengan kepribadian masing-masing pemain.


Item Mall

SanrioTown dan Hello Kitty Online memang tidak pernah berhenti untuk memudahkan seluruh player dengan berbagai macam fitur yang terus dikembangkan. Mulai dari mengirim email dan melihat blog dari dalam game, sekarang seluruh karakter HKO pun dapat pemain lihat dari account SanrioTown Indonesia, dan juga pemain dapat berbelanja di Item Mall HKO baik langsung dari dalam game, ataupun dari account SanrioTown Indonesia.

Item Mall menggunakan mata uang Coin, yang bisa kalian dapatkan vouchernya di gerai dan juga portal pembayaran isi ulang lainnya yang akan berkerjasama dengan GOGAME selaku pemegang lisensi Hello Kitty Online Indonesia atau HKO-ID.

Di dalam game HKO-ID jangan takut ketinggalan gaya, di sini kalian juga bisa membeli item Mall dengan menggunakan Loyalty Point yang akan terus bertambah jika kalian melakukan kegiatan di dalam SanrioTown Indonesia, dari mulai login, mengirim email, menulis blog, bercerita di forum, membuat video dan juga penggunaan fitur-fitur lainnya di dalam SanrioTown Indonesia

Credit : gameqq.net

0 comments: